The School and My Life

HOI INTERNET !!!

Hai :D perkenalkan.. nama ane Ivana, lengkapnya Ivana Puspita Dewi. Ane tu anak Klaten :3 dan ane sekolah di SMP Putra Bangsa. Umurku 14 besok tanggal 11 Feb 2017 aku udah umur 15, YAY :D. Di blog ini ane akan isi dengan pengalaman hidup [asek] dan beberapa tutorial dari ane :D. isi blognya sih bakal kebanyakan tentang art, game, and music. Btw tentang sekolah klo tanya aku kelas berapa, aku kelas 9 guys. well sebagai pelajar yang bahagia :3 gua akan ngenalin kalian ama sekolah gua Let’s Go.

Pada tahun 2014 kemaren, ya gak kemaren sih pokoknya duluuuu gitu :v. ane dan temen temen seangkatan masuk ke SMP Putra bangsa. Ya pertama pertama sih.. biasa aja ding :p soalnya ada yang dari SD kita juga seangkatan. Dulu aku alumi dari SD Putra Bangsa juga guys. Sekloah kita tu ada di Sekarmulya XI. Biasanya klo hari pertama kegiatanya blm belajar dulu tapi buat kaya janji janji yang akan kita capai untuk tahun ajaran ini. Klo udah hari ke tiga MULAI LAHHH PELAJARAN YANG MENGERIKAN … ngak ding :p. Di sekolah ane gurunya tu baikkk banget ya walau ada yang ngamuk karna kelas rame, tapi tetep sabarrr buat ngajar kita walau gak mudeng mudeng [hehe]. Sebagai anak seni [asek] aku jelas suka banget ngambar di kelas dan kadang kadang ngambar di waktu plajaran alias biar gak ngantuk :p #anakjujur, dan klo aku dah gitu pasti, PASTI  guru guru itu selalu negurin ane klo pas lagi gambar gitu.. walau kadang anyel sih tapi ya buat kebaikanku sendiri lah, Ya gakk ?.Ok sekarang lanjut ke kegiatan sekolah .

Jadi tiap hari tu kegiatan kita gini [EHEM] pagi dateng, masuk jam 07.15, biasanya ada WU trus belajar jam 09.30 istirahat, masuk lagi jam 09.45, belajar lagi sampe jam 12.00 trus istirahat, 12.30 masuk belajar lagi, jam 13.45 pulang. Ahahahahahahah mak capek ngetiknya …. :D. Ok akan ane jalasin semuaaanyaaaa…, pagi kita masuk jam 07.15, biasanya buat kelas 9 tu ahh bisa bangun agak pagi, KLO DAH JAM KE-0 waw jam 06.45 BRO ! BISA BAYANGIN GAK BANGUN JAM BERAPA? “eh ? aku biasanya bangun jam 05.00” kata temen ane, trus pas pelajaran BIO tidor klo gak ngalamun WKWKWKWK. Nah sekarang ane mo jelasin tentang WU, WU sekarang jarang sih karna fokus belajar UN jadi cuman lari muterin sekolah 3 kali gitu, tp biasanya sih game klo gak pvp broo !!!, pvp maksudnya kelas ane vs adik kelas BOOM ! :v. Biasanya klo WU tu main game gitu kaya gobak sodor, petak umpet, tebak gerakan, dll pokonya seru dah. Trus klo udah ya belajar lagi… yeee :v.

OK… sekarang ane akan jelasin tentang event event di sekolah kesayangan ane ini :3. Pertama kita klo UTS ato UAS tu beda, karna klo habis kita test trus kita party [mamam enak :v]. Klo habis UTS kita biasanya ada CLASS MEETING HAHAHA, maap. Jadi angkatan ane tu kece batz, soalnya kita berturut turut selalu juara 1 bung :3. Ya setelah kita pergi adik adik kan seneng yang lawanya susah g ada :v #canda. Nah ini ni yang seru, biasanya setelah kita selesai UAS kita biasanya ada pentas. Karna ane ikut paduan swara yang kece banget :p. jadi gak perlu repot mikirin ide buat tampil. 


JADI...ini semua yang ane ceritain tetang sekolah ane, guru guru yang ane cintai, temen temen yang SUPER KECE, my best friendS, and all of you reading. 
It has been a long post here's a potato :p
-BYEE


Komentar

  1. bagus vaa.. tingkatkann lagiiii hehehhe

    BalasHapus
  2. Basanya gaul og yaπŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
  3. Oke, ane suka baca blog ente. NtapzπŸ‘Œ

    BalasHapus
  4. Ceritanya banyak humornyaa jadi g bosen. Bagus, Va. Asekk

    BalasHapus
  5. Asik2 segi bahasamu gaol abis. Betah deh

    BalasHapus
  6. Mmm.... Bahasanya gahol sekaleee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Selfish Giant - Oscar Wilde